5 Kejadian Paling Menyeramkan Disaat Syuting Film Horor

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Desember 2016 | 10:28
  • / 1 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 250 kali
5 Kejadian Paling Menyeramkan Disaat Syuting Film Horor

TERHITZ.com – Minat masyarakat di berbagai belahan dunia terhadap film bergenre horor sangatlah tinggi, maka tidak heran jika beberapa film horor menjadi legenda dan sukses luar biasa di pasaran internasional. Tapi perlu kalian ketahui dibalik pembuatan film horor tersebut para kru dan sutradara harus mengalami hal-hal yang lebih seram dari film yang mereka buat.

Mulai dari kru yang meninggal mendadak, lokasi syuting kebakaran, hingga para pemain yang merasa selalu diikuti makhluk halus seusai syuting.

Bahkan para produser film harus memanggil paranormal atau tokoh agama supaya terhindar dari hal-hal buruk dan teror.

Namun jangan dilupakan juga cerita-cerita seram tersebut mungkin digunakan untuk mendongkrak penjualan film. Makin seram kisah film horor tentu orang akan makin penasaran menontonnya. Berikut film-film horor dengan kisah menyeramkan asli saat syuting, seperti yang dkutip dari merdeka.com:

1. The Omen

0001

Film The Omen dikenang sebagai salah satu film horor paling menakutkan sepanjang zaman. Film ini bercerita tentang anak setan yang diadopsi oleh keluarga diplomat Robert dan Katherine Thorn.

Mereka mengadopsi seorang anak yang diberi nama Damien. Dari sanalah muncul semua kengerian dan bencana yang dibuat oleh anak terkutuk itu.

The Omen pertama kali dibuat tahun 1976 oleh Richard Donner. Film ini dibuat dengan biaya USD 2,8 juta dan mampu meraup keuntungan hampir USD 61 juta.

Namun keuntungan itu harus dibayar dengan kejadian misterius yang menghantui para pemain dan kru film. Mereka merasa dikutuk setelah membuat film tersebut.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Nah, tahun 2006 The Omen dibuat ulang oleh produser film John Moore. Dia mengaku mendapat teror lebih mengerikan selama pembuatan film ini. Para kru mengaku dihantui dalam selama pembuatan film.

Hal paling aneh adalah saat rekaman kamera hilang dan tertulis: Eror 666. Seperti diketahui 666 mereka yakini adalah simbol setan.

2. The Exorcism of Emily Rose

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional