5 Senjata Mematikan yang Kerap Dipakai oleh Teroris

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Desember 2016 | 01:37
  • / 1 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 307 kali
5 Senjata Mematikan yang Kerap Dipakai oleh Teroris

TERHITZ.com – Salah satu hal yang ditakuti dari kelompok separatis dan juga teroris yaitu senjata-senjata berteknologi mematikan yang mereka miliki. Senjata-senjata yang seharusnya hanya dimiliki militer atau keamanan dari suatu negara dan kelompok tertentu mendadak terjual bebas hingga teroris dengan mudah memiliki dan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak menyenangkan.

Senjata-senjata yang dimiliki oleh teroris dan juga separatis ini dikenal sangat mematikan. Bahkan, dengan bermodal satu senjata, seorang teroris bisa membuat banyak orang mati dalam waktu singkat. Berikut lima senjata mematikan yang kerap dipakai oleh teroris dan juga kelompok separatis yang dikenal sangat keji, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. AK-47

1

Salah satu senjata yang kerap dijadikan alat untuk pembantaian oleh para teroris adalah AK-47. Senapan ini diproduksi oleh Kalashnikov sejak tahun 1949 pasca perang dunia ke-II hingga sekarang. Setidaknya ada 75 juta AK-47 yang tersebar di banyak sekali wilayah di dunia termasuk di Indonesia yang dipakai oleh TNI.

Sebagai salah satu senjata militer paling canggih dan banyak digunakan oleh banyak negara. AK-47 justru dijual di pasaran gelap dunia. Akibatnya banyak teroris di seluruh dunia terutama yang berada di kawasan Timur Tengah memiliki senapan ini. Senjata mematikan yang harusnya digunakan untuk menjaga kedaulatan negara justru digunakan untuk membunuh orang tak berdosa.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. M-16 Rifles

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional