Ngeri!! Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Desember 2016 | 01:23
  • / 1 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 131 kali
Ngeri!! Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini

TERHITZ.com – Salah satu tugas dan pekerjaan para Arkeolog yaitu untuk menemukan dan mencari-cari benda-benda kuno atau yang tersimpan sejak jutaan tahun yang lalu.

Sudah banyak arkeolog yang berhasil menemukan tulang-tulang hewan purba dan sejenisnya. Dan baru-baru ini arkeolog berhasil menemukan kerangka manusia yang memiliki ilmu hitam.

Penemuan kerangka ini dianggap sangat luar biasa bagi mereka. Mereka menemukannya di sebuah kuburan kuno di Thailand. Mereka percaya jika kerangka itu adalah mayat praktisi ilmu hitam.

Sebab, pada kerangka mayat tersebut ada kulit manusia yang tertera tato berbentuk tulisan sansekerta.

tatu3

Nah tato bertuliskan Sansekerta tersebut terpercaya ada kaitannya dengan praktik ilmu hitam pada masanya. Tak hanya itu, ada juga tato yang juga berisi gambar harimau.

Itu merupakan mantera yang digunakan untuk memastikan kulit mayat praktisi hitam itu diawetkan dan tidak termakan tanah.

tatu2

Namun, organisasi arkeologi Thailand Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR) mengklaim, tulisan mantra tersebut mungkin menjadi penyebab kematian mayat pria itu.

Karena tato itu menghalangi pria tersebut menjalani operasi setelah mengalami radang usus. Akibat tato itu kulitnya sulit di bedah dan akhirnya ia meninggal dunia karena penyakitnya itu.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tapi belum diketahui apa penyebab kulit itu sulit untuk dibedah. Namun, penduduk Thailand percaya jika hal itu ada kaitannya dengan praktik ilmu hitam.

Bagaimana menurut kamu ?

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional