TerHITZ

Bisnis+

10 Destinasi wisata cantik Indonesia yang jadi lokasi syuting film top

  • Reporter:
  • Senin, 28 November 2016 | 03:58
  • / 27 Safar 1438
  • Dibaca : 638 kali
10 Destinasi wisata cantik Indonesia yang jadi lokasi syuting film top

Keindahan alam Indonesia menjadikan negara ini memiliki banyak wisata alam yang diminati banyak turis dari mancanegara dan lokal, dan tak jarang tempat wisata dijadikan sebagai lokasi syuting. Dari ujung barat hingga timur Indonesia, terbentang berbagai wilayah yang sangat indah. Para produser pun tinggal memilih, apakah mereka ingin film berlatar belakang pantai, danau, sabana, gunung, atau budaya dan lainnya. Dijamin semuanya ada di Indonesia.

Namun memang harus diakui, orang Indonesia sendiri banyak yang belum mengenal lokasi-lokasi indah tersebut. Nah, kini seiring banyaknya film yang memanfaatkan objek alam nan indah itu, membuat mereka tahu bahwa Indonesia sangatlah kaya. Bahkan orang dari luar negeri sekelas industri film Hollywood pun nggak ragu untuk menjadikan Indonesia sebagai lokasi pengambilan film.

Nah, berikut 10 lokasi syuting film di Indonesia yang bikin kamu ngiler, sebagaimana dirangkum dari brilio.net , Senin (28/11):

1. Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

520128-1000xauto-destinasi-indonesia-jadi-syuting-film

Air terjun dan sebuah desa nelayan kecil yang ada di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat menghiasi salah satu bagian dari film Savages. Pemandangan alam yang ada di pulau ini memang memesona, dan sudah lama terkenal ke mancanegara. Bahkan mendiang Putri Diana pun pernah menikmati air terjun yang ada di pulau tersebut pada tahun 1990-an.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. Pantai Padang-padang, Bali.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional