Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live

  • Reporter:
  • Rabu, 12 Oktober 2016 | 03:00
  • / 10 Muharram 1438
  • Dibaca : 238 kali
Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live

Putus cinta memang menyakitkan, tapi itu bukanlah akhir segalanya, di dunia masih banyak kesempatan untuk mencari pengganti dari kekasih yang lebih setia. Namun, seorang lelaki di Turki, memutuskan untuk mengakhiri hidup sembari menayangkannya di siaran langsung Facebook (Facebook Live) lantaranpatah hati.

Erdogan Ceren, nama lelaki 22 tahun asal Turki tersebut. Di depan kamera, ia menembak dirinya hingga tewas.

Disaksikan jutaan pengguna Facebook yang menyaksikan siaran langsungnya, Erdogan mengatakan bahwa ia memutuskan bunuh diri setelah hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Erdogan terlihat amat tertekan dalam siaran tersebut.

Setelah 36 detik, terdengar suara letusan yang diduga kuat letusan dari senjata api. Video tersebut pun kemudian hanya menampilkan warna gelap sampai akhirnya berhenti menyiarkan siaran langsung.

Ketika siaran langsung Facebook berlangsung, banyak netizen yang menyampaikan komentar secara real time. Sebagian besar membujuk agar Erdogan mengurungkan niatnya bunuh diri.

Namun, tampaknya tekad Erdogan sudah bulat. Ia tidak mengindahkan semua komentar itu. Ia mengarahkan sebuah senjata ke dadanya.

“Tidak ada yang percaya ketika saya bilang saya akan bunuh diri – jadi lihatlah ini,” ujar Erdogan dalam video tersebut.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Lansiran media Turki, sejumlah kerabat mendengar suara letusan dan menemukan dirinya tergeletak. Erdogan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

sumber: Suara.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional