Berani Coba? Ini Keripik Jagung Paling HOT, Pakai Cabai Terpedas Sedunia

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 03:30
  • / 6 Muharram 1438
  • Dibaca : 143 kali
Berani Coba? Ini Keripik Jagung Paling HOT, Pakai Cabai Terpedas Sedunia

Bagi pecinta kuliner dan makanan ringan, kalo belum nyoba yang satu ni berarti belum eksis, kripik yang satu ini merupakan kripik terpedas didunia.Nah, bagaimana dengan keripik jagung yang satu ini, yang mana diolah dengan cabai terpedas sedunia?

Carolina reaper adalah cabai terpedas di dunia. Cabai merah berkulit keriput ini memiliki tingkat kepedasan 1.900.000-2.200.000 SHU (Scoville Heat Unit). Sementara tingkat kepedasan semprotan merica masih berada di bawahnya. Bayangkan seperti apa pedasnya jika cabai ini diolah menjadi makanan? Seperti keripik jagung Carolina Reaper Madness ini.

20160927182829-2-keripik-carolina-reaper-madness-002-tantri-setyorinikeripik-carolina-reaper-madness-002-tantri-setyorini

Dilansir Trend Hunter, Paqui, produsen keripik terkemuka telah meluncurkan Carolina Reaper Madness. Ini adalah keripik jagung terpedas di dunia, dibuat dengan Carolina Reaper Lada asli. Saking pedasnya, Paqui hanya berani menjual satu keping keripik dalam setiap kemasan. Dengan begini, tidak akan ada konsumen yang nekat mencoba melahap sekantong keripik dan mengalami gangguan kesehatan. Dalam beberapa kasus, pedas cabai Carolina reaper memang bisa memicu serangan jantung.

Paqui bahkan menyarankan konsumen untuk menyantap keripik dengan es krim, susu, yogurt, atau madu untuk meringankan rasa pedasnya.

20160927182829-1-keripik-carolina-reaper-madness-001-tantri-setyorinikeripik-carolina-reaper-madness-001-tantri-setyorini

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Keripik dikemas dalam kotak berbentuk peti mati
dengan warna merah menyala. Di permukaan kotak disertakan gambar Carolina reaper yang dilambangkan sebagai dewa kematian. Kamu berani coba?

sumber: Diulas.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional