Foto Dua Ustaz Melakukan Sesuatu ke Biarawati ini Mendadak Jadi Viral di Dunia Maya

  • Reporter:
  • Senin, 10 Oktober 2016 | 12:58
  • / 8 Muharram 1438
  • Dibaca : 519 kali
Foto Dua Ustaz Melakukan Sesuatu ke Biarawati ini Mendadak Jadi Viral di Dunia Maya

Melakukan suatu kebaikan tidaklah harus melihat golongan, suku,ras, dan agama melainkan dengan sesama manusia kita diharuskan berbuat baik, apalagi saat ada orang yang kesusahan di dekat kita. sebagaimana yang terlihat di foto yang memperlihatkan dua orang ustaz yang sedang menolong dua orang biarawati, dan foto ini sedang viral di dunia maya.

Saking hebohnya, seperti dikutip Tribunlifestyle, Senin (10/10/2016), foto ini telah mendapat ribuan likes, 244 shares dan 193 komentar. Foto viral ini sendiri diunggah oleh Ade Candra di Komunitas Peduli Malang (ASLI MALANG) pada Sabtu, 8 Oktober 2016 lalu.

Yang membuat foto tersebut menjadi viral ialah, sikap toleransi kedua ustaz. Netizen sangat terharu kepada dua ustaz tersebut. Meski memeluk agama berbeda, kedua ustaz itu tak segan-segan membantu dua biarawati yang sedang ditimpa musibah.

“2 org biarawati motornya mogok, 2 org ustadz bantu perbaiki…”

“Selamat pagi bangsaku…#copas”

Demikian tulis Ade Candra dalam memberi keterangan pada unggahan fotonya.

Foto yang menyebar luas di media sosial Facebook ini langsung disambut hangat oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan respons positif.

Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa foto ini ternyata sudah ada sejak 2014 lalu. Dan foto ini sudah termuat dalam sebuah situs dengan nama moslemtoday.com. Artikel tersebut diposting situs dengan tautan dan judul berikut: [Foto] Indahnya Toleransi : 2 Orang Biarawati Motornya Mogok, 2 Orang Ustadz Bantu Perbaiki.

Namun sayang, sampai tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui foto ini diambil di daerah mana. Tapi yang jelas, foto ini telah membawa pengaruh positif bagi kita semua.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Bagaimana menurutmu?

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional