Makan 5 Bagian Ayam Ini Sama Seperti Menelan Racun. Mau Tahu Kenapa ?

  • Reporter:
  • Senin, 10 Oktober 2016 | 03:58
  • / 8 Muharram 1438
  • Dibaca : 307 kali
Makan 5 Bagian Ayam Ini Sama Seperti Menelan Racun. Mau Tahu Kenapa ?

Makan dengan menu lauk yang enak dan lezat menjadi kesukaan setiap orang, salah satunya dengan menu lauk ayam goreng, bakar, opor, dan lain-lain. tapi tau gak sih gaes ternyata tak banyak yang tahu jika daging ayam itu mengandung racun di bagian-bagian tertentu. Jika kamu sering mengonsumsinya, maka itu sama saja kamu mengonsumsi racun.

Nah, berikut ini ada lima bagian daging ayam yang dikatakan mengandung racun. Bagian apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir forum.suara.com.

1. Kepala ayam

Kepala ayam adalah bagian yang paling banyak mengandung racun. Ini karena beberapa peternak ayam seringkali menambahkan zat kimia pada makanan ayam sehingga saat ayam makan zat kimia itu juga ikut tertelan yang kemudian akan berkumpula di bagian otak ayam.

2. Sayap ayam

Sayam ayam adalah bagian yang paling sering disuntikan hormon oleh peternak ayam, sejak ayam kecil hingga dewasa. Sehingga bagian ini yang paling banyak mengandung obat-obatan yang bisa membahayakan kesehatan manusia.

3. Leher ayam

Leher ayam dipenuhi dengan pembuluh darah dan kelenjar getah bening. Dalam kelenjar getah bening ini mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit. Jika dikonsumsi manusia, maka bisa memberikan efek buruk pada kesehatan.

4. Pantat ayam

Pantat ayam adalah bagian yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Tapi kamu perlu hati-hati karena bagian ini tidak baik untuk dikonsumsi. Pantat ayam merupakan tempat berkumpulnya kelenjar getah bening yang mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit.

5.kulit ayam

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Kulit ayam juga tidak baik untuk dikonsumsi. Ini karena di kulit ayam terdapat banyak lemak yang mengandung banyak antibiotik, hormon, dan racun. Di dalam kulit ayam banyak racun yang larut dalam lemak, yang kemungkinan akan memengaruhi metabolisme racun hati.

Itulah dia ke lima bagian daging ayam yang berbahaya jika dikonsumsi.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional