TerHITZ

Ini Dia 10 Penghargaan Paling Nyeleneh yang Pernah ada di Dunia Salah Satunya. Penghargaan Sebagai cewek paling jorok

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 02:07
  • / 6 Muharram 1438
  • Dibaca : 914 kali
Ini Dia 10 Penghargaan Paling Nyeleneh yang Pernah ada di Dunia Salah Satunya. Penghargaan Sebagai cewek paling jorok
huhu

Mendapat Penghargaan pasti sangatlah senang seperti penghargaan piagam, piala ataupun lainnya. Tapi, tahukah kamu jika ada loh penghargaan yang paling tidak mau didapatkan oleh semua orang. Penghargaan itu adalah penghargaan paling nyeleh di dunia. Salah satunya adalah penghargaan sebagai cewek paling mesum di dunia.

Nah lho, mau gak dapat penghargaan seperti itu ?

Tapi selain penghargaan cewek paling mesum didunia. Ternyata ada lagi penghargaan yang lebih nyeleneh. Seperti ke sepuluh penghargaan ini.

Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Penghargaan sebagai orang dengan penis terkecil di dunia.

huhu

2. Penghargaan ngelindur paling informatif, maksudnya?

huhu

3. Penghargaan sebagai cewek paling mesum, OMG!

huhu

4. Penghargaan sebagai yang paling lambat.

huhu

5. Kalau melihat plakatnya, penghargaan ini maksudnya apa coba?

huhu

6. Kalau ini pasti deh penghargaan SMS paling 4LaY sedunia.. Huhu..

huhu

7. Penghargaan paling kocak, ada paling awal mabuk, penyikat terbaik, apalagi ya kira-kira yang belakang itu?

huhu

8. Penghargaan sebagai pemenang orang yang paling krik-krik di media sosial.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


huhu

9. Duh, kejuaraanya sih keren, beladiri militer. Tapi pialanya kok bikin gagal paham.

huhu

10. Bonus nih : Juara lomba berbohong, legend!

huhu

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional