Begini Cara Aa Gatot Berhubungan Seks dengan Para Korbannya

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 01:57
  • / 6 Muharram 1438
  • Dibaca : 268 kali
Begini Cara Aa Gatot Berhubungan Seks dengan Para Korbannya

Berdalih menjadi guru Spiritual di kalangan artis, gatot terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan pelecehan seksual. Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan intensif di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot akhirnya mengakui tuduhan hubungan seksual secara berkelompok atau threesome bersama para pengikutnya.

Senada dengan Aa Gatot, sang istri, Dewi Aminah, juga mengamini tuduhan itu. Sejumlah fakta baru pun turut terkuak dalam pemeriksaan ini, salah satunya adalah ritual Gatot yang selalu mencekoki para korbannya dengan narkoba jenis sabu yang ia beri nama aspat atau makanan jin.

000665400_1472623550-aa_gatot__3_

“Dia (Aa Gatot) mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

“Dia (Aa Gatot) mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya,” tutur Awi.

001562400_1472754283-gatot-1Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot dikawal petugas saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seperti diketahui, kasus dugaan pemerkosaan oleh AA Gatot ini pertama kali muncul ke permukaan setelah seorang wanita muda berinisial C melapor ke SPKT Polda Metro Jaya. Mantan pengikut Aa Gatot ini mengaku diperkosa sejak tahun 2007 hingga 2011.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


C menuturkan, akibat tindakan Gatot itu, ia sempat hamil dua kali. Satu anak pun sempat digugurkannya setelah dipaksa oleh Aa Gatot.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional