TerHITZ

Bisnis+

Wow ! Ternyata Cewek Indonesia Paling Bisa Terima Apa Adanya, Terbukti Dengan Standar Ketampanan Cowok di Berbagai Negara Ini, Liat yuk

  • Reporter:
  • Minggu, 8 Januari 2017 | 03:45
  • / 9 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 29 kali
Wow ! Ternyata Cewek Indonesia Paling Bisa Terima Apa Adanya, Terbukti Dengan Standar Ketampanan Cowok di Berbagai Negara Ini, Liat yuk

8. Di Asia, K-pop menjadi acuan utama standar Ketampanan. Cowok cantik dengan badan kurus dan berotot adalah idaman cewek-cewek Asia!

hipwee-13724657_306367679716886_674354107_n-750x750

cowok-cowok Korea yang cantik, tinggi, dan cute! via www.instagram.com

Yang sering ngikutin budaya Korea baik musik maupun drama pasti udah nggak asing lagi kan sama standar ketampanan di Korea Selatan. Cowok dengan fitur cantik dan feminin dianggap lebih menarik daripada mereka yang terlalu maskulin. Bahkan nggak jarang juga dari mereka yang memakai makeup. Badan pun harus ramping, tinggi, namun tetap berotot. Duh, susah juga ya? Apalagi dengan mudahnya melakukan operasi plastik di Korsel, cowok-cowok di Korea pun diharapkan memiliki fitur-fitur yang nggak terlalu Asia seperti mata belok dan hidung mancung.

9. Dan akhirnya, Indonesia! Standar ketampanan Asia pun tercampur dengan standar barat. Alhasil, cowok tampan adalah mereka yang putih, tinggi, dan badannya berisi!

hipwee-1427368169-750x422

keenan pearce definisi ganteng ala Indonesia! via www.beritasatu.com

Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar bagi produk-produk perawatan wajah dan pemutih kulit untuk pria. Mungkin karena pengaruh budaya luar seperti Korea juga, standar ketampanan di Indonesia juga fokus pada mereka yang putih dan bersih. Budaya metroseksual yang akhir-akhir ini ngetren di Indonesia pun menjadi pengaruh utama kenapa cowok yang feminin secara tampilan lebih dianggap menarik. Meskipun begitu, kebanyakan cewek suka mereka yang badannya berisi, meskipun tak harus berotot, sebuah kualitas yang dianggap lebih maskulin daripada mereka yang atletis dan berotot.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Wah, ternyata standar ketampanan di Indonesia nggak seribet negara-negara lain ya? Pastinya untuk jadi ganteng kita nggak perlu ganti ras, operasi plastik, atau mendapatkan tato. Cukup jadi bersih dan berisi, kamu pun sudah bisa dianggap menarik oleh kebanyakan cewek di Indonesia. Setuju nggak bro?

sumber: Hipwee.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional