Wow ! Ternyata Cewek Indonesia Paling Bisa Terima Apa Adanya, Terbukti Dengan Standar Ketampanan Cowok di Berbagai Negara Ini, Liat yuk

  • Reporter:
  • Minggu, 8 Januari 2017 | 03:45
  • / 9 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 253 kali
Wow ! Ternyata Cewek Indonesia Paling Bisa Terima Apa Adanya, Terbukti Dengan Standar Ketampanan Cowok di Berbagai Negara Ini, Liat yuk

TERHITZ.com – Kecantikan yang dimiliki wanita dan kegantengan yang dimiliki laki-laki bukan menjadi hal yang mutlak, karena penilaian semua itu bersifat relatif setiap orang berbeda-neda menganggapnya. Pernah tidak mendengar istilah ” beauty is in the eye of the beholder” Yap, maknanya adalah kecantikan atau ketampanan seseorang itu berbeda di masing-masing orang!

Meskipun begitu, standar ketampanan itu pasti ada, terutama yang sudah dikonstruksi oleh masyarakat umum, media, dan juga budaya.

Dikutip dari Hipwee.com, Minggu (8/1/2017)  Boys mau ngasih tahu kamu tentang standar ketampanan pria di berbagai negara, termasuk Indonesia! Dengan informasi ini, semoga kamu bersyukur karena wanita-wanita Indonesia ternyata tidak memiliki standar ketampanan yang terlalu tinggi, hehe!

1. Di Amerika Serikat, Tampan itu adalah maskulin, Berotot, giginya bagus dan…umm.., berkulit putih alias ras kaukasia. Wah, rasis juga ya!

hipwee-13651735_1349141778459184_1436201322_n-750x745

lumbersexual! via www.instagram.com

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Dengan Hollywood dan Billboard, Amerika pun menjadi ka bah musik, media dan bidang entertainment lainnya. Nggak heran bahwa banyak tekanan bagi pria AS untuk sekeren bintang-bintang hollywood untuk dibilang ganteng! Meskipun Amerika cukup multikultural, standar ketampanan selalu digambarkan seperti aktor-aktor kulit putih. Akhir-akhir ini standar ketampanan juga sedikit berevolusi dari yang tadinya klimis dan rapi menjadi yang agak kasual tapi macho. Brewokan, rambut panjang, dan juga maskulin menjadi standar utama cowok ganteng di AS.

2. Fisik yang atletis adalah yang utama di Brazil. Selain itu, kombinasi antara fitur wajah ras kaukasia dan warna kulit ras etnis menjadi standar tampan yang ideal!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional