TerHITZ

Bisnis+

Kisah Seorang Pria Belgia Yang Depresi Saat Ketahui Istrinya Dulu Laki-laki Ini Bikin Sedih

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 03:26
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 29 kali
Kisah Seorang Pria Belgia Yang Depresi Saat Ketahui Istrinya Dulu Laki-laki Ini Bikin Sedih

TERHITZ.com – Dalam  sebuah hubungan terutama keluarga elemen cinta, saling menghargai, kesetiaan, dan loyalitas merupakan hal yang sangat penting, guna untuk membentuk keluarga yang harmonis dan bahagia. Tak kalah pentingnnya kepercayaan menjadi hal yang paling pokok dan menjadi kunci utama kebahagiaan keluarga tersebut.

Kejujuran untuk mengungkap jati diri dan masa lalu seseorang yang Anda cinta membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri tinggi. Mungkin hal ini menjadi alasan orang tua selalu mempertanyakan keyakinan Anda dengan pasangan sebelum menikah.

Seorang pria asal Belgia benama Jan telah menikah dengan wanita asal Indonesia, Monica selama 19 tahun. Sejak pernikahannya pada 1993 lalu, Jan yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya merasa bahwa Monica sangat baik pada anak-ananknya dan seolah seperti kakak mereka.

Sampai Jan mengetahui kebenaran sesungguhnya akan identitas dan masa lalu Monica yang ternyata dulunya seorang laki-laki. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kenyataan tersebut telah membuat Jan menjadi sangat depresi karena pada awalnya hal tersebut hanyalah sebatas rumor.

Kecurigaan tersebut dimulai ketika anak laki-laki Jan beberapa kali memergoki sang ibu tiri keluar-masuk klub malam dengan pakaian yang seronok. Sejak itu pula muncul rumor bahwa dulunya Monica adalah seorang trasgender dari pria ke wanita.

Jan pun memberanikan diri untuk menanyakan langsung pada istrinya tersebut apakah benar rumor tersebut. Sangat mengejutkan, Monica membenarkan rumor tersebut dan mengaku bahwa dia terlahir sebagai seorang pria.

Cerita lelucon yang hampir sama dengan kisah di atas semoga bisa meredakan rasa harumu…

Mengenai Berita diatas jadi teringat sebuah joke tentang “Foto Selingkuhan?” yang ceritanya seperti dibawah ini:

Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.

Suami : “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh dari aku!”

Istri : “Maafkan aku mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira..”

Ujar istrinya sambil menangis

Suami : “Lalu siapa foto laki-laki itu kalo bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu? Ayo jawaab!!” Sang suami sudah sangat marah

Istri : “Bukan siapa-siapa mas..”.tangis si istri makin menjadi-jadi

Suami : “Lantas siapaaa?!”

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab

Istri : “Itu aku mas, waktu dulu…”

Sang suami langsung pingsan..

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional