10 Skandal Artis Hollywood Ini Jarang Diketahui Publik, Siapa Saja Mereka?

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 03:15
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 181 kali
10 Skandal Artis Hollywood Ini Jarang Diketahui Publik, Siapa Saja Mereka?

TERHITZ.com – Dunia hiburan (entertainment) dikenal dengan dunia yang penuh dengan harta yang melimpah dan gaya hidup yang bebas, terlebih kehidupan artis Hollywood, industri hiburan yang satu ini dikenal glamor dengan berbagai siasat di dalamnya. Bagi siapa saja yang mampu menaklukkan Hollywood maka di ibaratkan seperti menggenggam dunia.

Saat namanya berkibar di Hollywood, mereka akan menjadi terkenal di seluruh dunia. Selain itu, pundi-pundi uang biasanya akan dengan mudah masuk.

Wajar saja, beberapa orang berbondong-bondong menorehkan namanya di Hollywood dengan melakukan berbagai cara. Jika tak bisa menjual kemampuannya, akting atau vokal, maka skandal menjadi salah satu pilihan.

Salah satu artis yang terkenal karena skandal adalah Kim Kardashian. Sosialita yang satu ini sempat menjadi sahabat Paris Hilton. Nama Kim Kardashian baru melejit setelah video seksnya bocor.

Tak hanya itu, beberapa skandal ini juga ada di Hollywood. Namun tak banyak diketahui publik. Apa sajakah itu?

1. Status Palsu

011526800_1467378299-taylor_and_tom_in_rome

Salah satu skandal Hollywood yang menjadi buah bibir publik adalah percintaan atau hubungan asmara. Beberapa laporan menyebutkan, banyak artis yang menggunakan “status palsu” untuk membuat namanya makin bersinar di Hollywood.

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan foto mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Anehnya, mereka seolah sengaja pamer di depan media. bahkan, pose pelukan hingga ciuman keduanya seperti sudah direncanakan sebelumnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Publik menduga-duga Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya mencari sensasi. Buktinya, setelah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift, nama Tom Hiddleston makin terkenal, diwartakan FoxNews.

2. Sutradara yang Benci Artisnya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional