11 Meme ‘ibu kos’ Ini Bikin Kamu Kangen Momen Ditagih Uang Bulanan

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 02:55
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 194 kali
11 Meme ‘ibu kos’ Ini Bikin Kamu Kangen Momen Ditagih Uang Bulanan

TERHITZ.com – Kehidupan anak kos-kosan tidak bisa jauh dari yang namanya ibu kos, memang ibu kos menjadi salah satu orang yang mewarnai perjalanan hidup anak kos, terlebih jika ibu kosnya memiliki sifat galak, suka ngatur, pelit, dan suka ikut campur urusan anak kos. Wah kalo yang seperti ini tidak bakalan terlupakan.

Ya nggak semua ibu kos kayak gitu sih. Tapi sebagian orang menyebut kalau pernah dapat sosok ibu kos yang nyebelin. Nah, buat ngingetin kamu soal gimana ibu kos yang dianggap nyebelin itu, yuk lihat 11 meme yang dikutip dari brilio.net, Jum;at (6/1/2017).

1. Hmmm….benar juga nih!

meme ibu kos

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. Ada yang punya ibu kos kayak gini?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional