Gadis Cantik Ini Bak Boneka dan Terjebak Dalam Dunia Barbie, Sayang Hidupnya Miris Banget!

  • Reporter:
  • Kamis, 5 Januari 2017 | 01:58
  • / 6 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 121 kali
Gadis Cantik Ini Bak Boneka dan Terjebak Dalam Dunia Barbie, Sayang Hidupnya Miris Banget!

TERHITZ.com – Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, dan itu sudah menjadi kodratnya, tetapi tidak untuk wanita yang satu ini, ia diberikan anugrah dengan wajah yang super cantik dan tubuh seksi bak boneka berbie malah kecantiknanya tersebut menjadi hal yang tak menyenangkan bagi dirinya.

Jika tidak percaya, gadis dari Rusia ini buktinya. Ia memiliki waja yang sangat-sangat cantik dan tubuh yang super sempurna layaknya barbie. Namun, karena kelebihannya itu justru ia merasa tak senang dengan hidupnya.

Gadis yang dimaksud bernama Angelica 26 tahun. Ia memiliki wajah cantik dan tubuh seksi sempurna sehingga ia sering disamakan dengan boneka barbie.

beautiful-girl-stays-at-home-for-the-rest-of-her-life_thumb

Menurutnya ia tidak pernah melakukan operasi plastik sedikit pun. Kecantikan yang ia dapatkan adalah alami. Hanya kosmetik yang ia gunakan untuk menambah kecantikannya.

“Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi, anak laki-laki tanggal atau memiliki pengalaman dewasa biasa.” kata Angelica.

beautiful-girl-stays-at-home-for-the-rest-of-her-life_10

Justru hal itulah yang membuat Angelica merasa tak senang dengan hidupnya, karena tidak bisa bebas.  Ia selalu terkurung didalam rumahnya.

Jika pun ingin keluar, Angelica pasti harus dikawal oleh pengawalnya. Hal ini dilakukan oleh orangtuanya demi menjaga putri cantiknya itu. Orangtua Angelica takut jika putri cantiknya akan mengalami hal yang tak menyenangkan di luar sana.

“Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata – Aku seperti boneka hidup.” kata Angelica.

14368739_1086651211390585_3009924299602553497_n

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Sejak aku masih kecil, orang tua saya mendandani saya sebagai Barbie. Jadi saya senang disamakan dengan satu. Barbie adalah idola gadis-gadis di seluruh dunia.” tambahnya.

Angelica sangat ingin membebaskan dirinya dari istananya tersebut. Ia selalu berharap dapat hidup mandiri dan melakukan banyak hal tanpa harus dikawal oleh pengawal.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional