TerHITZ

Bisnis+

5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Ikut-ikutan Foto Norak Seperti ini !

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Januari 2017 | 01:31
  • / 4 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 41 kali
5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Ikut-ikutan Foto Norak Seperti ini !

TERHITZ.com – Sekarang ini jika ingin berekreasi ke luar negri sudah mudah jika belum tau mau kemana tujuan perginya, hanya dengan bertanya ke google semua bisa teratasi. Disamping mencari info mengenai destinasi wisata di luar negeri kamu juga bakal mensurvei foto-foto di berbagai wisata yang bagus.

Nah, terus kamu terpengaruh deh pas lihat-lihat foto destinasi populer di dunia, rasanya ingin meniru gaya foto yang menyebar dan dilakukan banyak orang itu. Kayaknya lucu banget, pasti itu pikirmu.

Padahal, enggak segitunya juga, sih. Awalnya mungkin lucu, tapi lama-lama aneh juga kalau diperhatikan. Kamu kelihatan norak gitu. Ayo, ngaku deh!

Berikut ini 5 alasan kenapa kamu jangan ikut-ikutan foto norak seperti ini.

1. Fotonya sama aja kayak semua orang

patung-merlion-1483124396

www.thesmartlocal.com

Namanya juga ikut-ikutan, udah pasti fotomu sama kayak orang lain, sesama turis yang foto di objek wisata yang kamu datangi. Jadi, ya rasanya pasaran aja, kayak enggak spesial gitu. Kalau lagi deket Patung Merlion, kamu foto kayak minum muntahannya si singa. Kalau lagi ke Menara Pisa, fotomu sok menyangga si menara miring. Coba lihat sekelilingmu, pasti banyak turis lain yang bergaya serupa.

2. Bisa dikira foto editan

pemuda farish-las anjles

Nah, karena fotonya pasaran banget, bisa-bisa fotomu malah dikira editan. Ini terjadi karena gaya fotomu sama kayak turis seabrek lainnya, jadi bisa aja kamu bohong dan bilang ke Paris. Padahal, kamu cuma crop kepala orang terus ganti kepalamu, deh.

3. Enggak instagrammable banget

menara-pisa-1483125126

www.dailydawdle.com

Beneran, deh, udah enggak zamannya lagi foto-foto norak kayak begitu. Mending kamu cari dan temukan sendiri gaya yang menjadi ciri khasmu. Gitu, jadi fotomu lagi traveling biar enggak pasaran dan norak. Kalau butuh panduan, bisa cek artikel ini.

4. Kayak orang baru pertama kali jalan-jalan

baca-1483125365

www.news.wtmlondon.com

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Hm, norak itu biasanya emang penyakit orang yang baru menemukan suatu hal yang menarik. Mungkin juga kamu emang traveler baru dan lagi asyik-asyiknya menemukan kebahagiaan dari perjalanan. Jadinya kamu bawaannya gembira terus, pengennya foto heboh terus. Nah, kalau pejalan yang udah menempuh asam garam perjalanan, udah enggak merasa perlu foto-foto norak gitu.

5. Malu kalau dilihat anak dan cucu nantinya

kelakuan-ya-1483125273

www.spotatourist.com

Kalau kamu belum bisa mencerna maksud empat poin di atas, poin terakhir ini adalah jalan terakhirmu. Paling enggak pikirkan anak dan cucumu di masa mendatang, kamu yakin wibawamu enggak ternoda dengan foto-fotomu yang aneh? Pikir lagi, ya. Semoga masukan dari Jalan2Men ini bisa membuatmu berpikir lebih panjang. Selamat liburan!

sumber: Maslesbanget.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional