5 Tips Supaya Kariermu Sukses di Tahun 2017, Kamu Perlu Tau !

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Desember 2016 | 05:11
  • / 28 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 144 kali
5 Tips Supaya Kariermu Sukses di Tahun 2017, Kamu Perlu Tau !
2017 Calender on the red cubes

TERHITZ.com – Sekarang kita berada di bulan akhir penghujung tahun 2016 dan tahun 2017 akan segera tiba. Menjelang tahun baru tak sedikit orang-orang merencanakan kembali berbagai hal yang di impikannya agar tujuan tersebut tercapai di tahun 2017.

Impian untuk sukses di tahun 2017 merupakan keinginan yang banyak diinginkan para pekerja. Bagi Anda yang sedang menyusun resolusi karier di tahun depan, beberapa hal ini bisa Anda pertimbangkan.

Berikut lima resolusi karier yang bisa Anda terapkan agar sukses di tahun 2017 dikutip dari Liputan6.com, Rabu(28/12/2016):

1. Perluas koneksi

memperluas_koneksi

Agar karier Anda bisa semakin sukses, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memperluas koneksi yang Anda miliki. Jaringan yang luas bisa membuat Anda mudah mewujudkan apa yang diinginkan.

2. Tingkatkan profil di dunia maya

tips-cara-meningkatkan-konsentrasi-belajar-untuk-dapat-nilai-bagus-tinggi-bagi-siswa-santri-yayasan-darut-taqwa-dan-mahasiswa-yudharta-sekaligus-penggemar-dunia-maya

Saat ini, banyak perusahaan dan head hunter yang mencari karyawan potensial lewat dunia maya. Untuk itu, memiliki profil yang baik di dunia maya sangatlah dibutuhkan agar Anda tidak terlewatkan kesempatan ini.

3. Bangun kebiasaan baik di pagi hari

3. Bangun kebiasaan baik di pagi hari

 kebiasaan-baik-di-pagi-hari

Seringkali, resolusi tahun baru kandas akibat kita yang tidak memiliki kebiasaan yang baik. Solusinya, cobalah untuk maksimalkan diri dan membangun kebiasaan baik. Manfaatkan juga waktu pagi hari untuk melakukan kegiatan produktif.

4. Bergerak lebih aktif di kantor

4. Bergerak lebih aktif di kantor

screenshot_142

Jangan hanya menunggu. Di tahun yang baru ini cobalah untuk lebih aktif di kantor untuk menggapai tujuan karier yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin naik gaji, cobalah untuk memberanikan diri berbicara dengan atasan. Anda juga bisa memberikan beberapa masukan apabila merasa ada yang kurang dengan kinerja perusahaan.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


5. Jeli lihat peluang

5. Jeli lihat peluang

screen-shot-2014-12-08-at-11-40-38-am

Jangan lupa juga untuk selalu melihat peluang yang menghampiri Anda. Apabila dimanfaatkan dengan baik, peluang ini bisa memberikan pemasukan tambahan bagi Anda.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional