TerHITZ

Bisnis+

Raditya Dika Bahagia Bercampur haru Melihat Antrian Penonton Hangout Yang Mem-Bludak

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Desember 2016 | 04:54
  • / 28 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 51 kali
Raditya Dika Bahagia Bercampur haru Melihat Antrian Penonton Hangout Yang Mem-Bludak

TERHITZ.com – Rasa bahagia dan haru sedang menyelimuti perasaan Raditya Dika, pasalnya film yang baru ia garap berjudul “Hangout” mendapat sambutan meriah dari ribuan penonton. Beberapa netizen juga mengunggah foto antrian film hangout yang membludak dan memanjang. Dika mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemarnya.

“Nggak nyangka banget, deh. Pertama, karena menurut saya sih ini main di genre yang baru, thriller comedy. Biasanya selama ini kan bikin film selalu cinta-cintaan. Tapi ternyata diapresiasinya sebanyak itu. Lebih banyak dari film cinta-cintaan,” ujar Raditya Dika saat dihubungi.

Raditya Dika pun mengungkapkan harapan kedepannya untuk film Hangout. Dirinya berharap makin banyak orang yang menonton film tersebut. “Semoga makin banyak orang yang nonton dan terhibur,” harapnya.

Hangout secara resmi ditayangkan pada 22 Desember 2016 lalu. Dalam empat hari tayang film besutan Raditya Dika ini sudah mendapat lebih dari setengah juta penonton. Tepatnya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini mendapat 591.196 penonton.

suasana-antrian-yang-ada-di-bioskop-palembang-square-mal_20160505_195409

 raditya dika : Senang #filmhangout hari ini masih ramai. Mari pecahkan! 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Lima hari tayang di bioskop film Hangout mengukuhkan 804.183 penonton. Jumlah penonton itu secara otomatis memasukkan Hangout menjadi 10 film Indonesia terlaris 2016. Untuk saat ini Hangout masuk dalam posisi kesembilan. Diposisi kesepuluh, Headshot duduk dengan perolehan 684.767 penonton.

Dua Hal yang Membuat Film Hangout Sukses Menurut Raditya Dika…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional