Astaga ! Perampokan Sadis Di Pulomas Yang Tidak Manusiawi, Seperti Ini Kondisinya

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Desember 2016 | 04:11
  • / 28 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 192 kali
Astaga ! Perampokan Sadis Di Pulomas Yang Tidak Manusiawi, Seperti Ini Kondisinya

TERHITZ.com – Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh perampok di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (28/12/2016) dini hari menghebohkan warga Pulogadung, pasalnya perampokan yang disertai pembunuhan dilakukan dengan keji dan sadis.

Banyak yang tak habis pikir dengan kekejaman yang dilakukan oleh pelaku. Komplotan sengaja menumpuk 11 orang di dalam sebuah kamar mandi berukuran 2 x 1 meter.

Lima di antaranya dalam kondisi meninggal. Satu lainnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Lutfi (34) yang turut mengevakuasi korban menuturkan betapa menyeramkannya pemandangan yang ia saksikan saat pintu kamar mandi berhasil dibuka.

“Orang-orang ditumpuk sudah kayak barang saja. Sebagian tergencet dan meninggal. Darah bercucuran di lantai kamar mandi,” jelasnya ditemui di lokasi.

Satu orang korban, Diona Arika (16) bahkan sudah tidak berpakaian lengkap dan dalam kondisi meninggal. “Saya tutup badannya pakai keset karena saat itu saya tidak menemukan apa-apa,” jelasnya. “Sungguh sangat kejam apa yang dilakukan para penjahat itu. Saya ngilu melihatnya,” imbuh Lutfi.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Keterangan polisi…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional