5 Alasan Yakuza Mentatto Seluruh Tubuh Mereka

  • Reporter:
  • Senin, 12 Desember 2016 | 07:15
  • / 12 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 4354 kali
5 Alasan Yakuza Mentatto Seluruh Tubuh Mereka

TERHITZ.com – Menjadi geng yang ditatuki di Jepang, geng Yakuza memiliki ciri khas bagi anggotanya ditimbang geng-geng lainnya. Salah satu ciri khasnya yaitu tato di sekujur tubuh anggotanya. Tidak sembarangan ketika mentato menggunakan gambar atau Irezumi, pembuatannya penuh dengan ketelitian dan keindahan. Seorang artis tato seperti menggunakan tubuh untuk kanvas tempatnya melukis.

Sejarah tato Yakuza sudah berumur ratusan tahun. Mungkin sama tuanya dengan organisasi Yakuza yang sudah berdiri sejak zaman shogun dan para samurainya.

Tak cuma Yakuza pria, para wanitanya pun menato seluruh tubuh mereka. Kontras sekali kulit putih dihiasi rajah aneka warna.

Sebenarnya tak ada keharusan Yakuza bertato. Apalagi kini polisi menyatakan perang terhadap Yakuza. Orang-orang bertato pun sering dianggap sebagai Yakuza dan menerima diskriminasi. Tapi tetap saja para Yakuza mentato tubuh mereka. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

1. Jadi jagoan di jalan

201971_620

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Bisnis Yakuza tak jauh dari pemerasan, dan mencari uang dengan jalan tak halal. Masyarakat pun takut pada Yakuza. Mereka pun jadi jagoan di jalan.Misal jika ada Yakuza bertato yang menyetop taksi, pasti taksi itu akan langsung berhenti. Para sopir taksi takut jika tak berhenti akan dicatat nomor taksi dan ??dikerjai?? anggota Yakuza lain.

2. Agar aman di penjara

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional