Kumpulan Tanggal Cantik dan Long Weekend 2017 Buatmu yang Ingin Nikah Tahun Depan

  • Reporter:
  • Sabtu, 3 Desember 2016 | 05:47
  • / 3 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 1652 kali
Kumpulan Tanggal Cantik dan Long Weekend 2017 Buatmu yang Ingin Nikah Tahun Depan

TERHITZ.com – Ketika hendak melakukan pernikahan hal yang sulit untuk dilakukan salah satunya yakni menentukan hari pernikahan. bisa dibilang susah-susah gampang menentukan hari pernikahan. Walaupun sebenarnya semua hari itu baik, tapi ada hari-hari yang sangat baik atau spesial untuk menyelenggarakan pernikahan.

Kalau kita bisa mengadakan pernikahan di hari spesial kenapa nggak ‘kan? Nah, untuk menentukan tanggal biasanya kita akan mempertimbangkan hari yang cocok.

Misalnya untuk kamu yang sudah bekerja mungkin akan lebih memilih akhir pekan agar teman-temanmu bisa datang. Selain itu kamu yang orang tuanya masih menganut hitungan primbon pasti juga punya hitung-hitungan tertentu.

Hipwee Wedding sudah mengumpulkan tanggal-tanggal baik dan spesial yang bisa kamu ambil sebagai tanggal pernikahan selama setahun ke depan.

Tanggal-tanggal ini dipilih berdasarkan keistimewaannya, kedekatannya dengan hari Minggu atau hari libur lainnya, plus ada juga yang menimbang perhitungan primbon. Bukan masalah percaya atau tidak ya Guys, tapi cukup kita jadikan pertimbangan saja agar hari pernikahan kita memang terhitung baik dari sisi manapun.

1. Tahun baru selalu spesial, 1 Januari 2017 bisa kamu pilih sebagai salah satu pilihan terbaik untuk tanggal pernikahanmu

hipwee-cedar-crest-lodge-750x469

Pernikahan via cedarcrestlodge.com

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Di bulan Januari ada beberapa hari libur yang bisa kamu manfaatkan untuk menggelar pernikahan yaitu libur tahun baru masehi yang jatuh pada hari Minggu dan libur tahun baru Imlek yang jatuh pada hari sabtu, 28 Januari 2017. Meski artinya hari libur ini bukan long weekend, tapi dua-duanya merupakan hari yang aman (bukan hari ala) lho menurut primbon Jawa.

2. Spesial nih, menikah di angka cantik 7-1-17 alias 7 Januari 2017 biar mengenangnya nggak sesulit perjuangan cintanya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

1 Komentar

  1. Bablofil Sabtu, 3 Desember 2016

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional